Minggu, 13 Maret 2016

JSM Klaten Gelar Technical Meeting (post telat)

KabarKlaten.com (POLANHARJO )_Jaringan Sekolah Muhammadiyah (JSM) Kabupaten Klaten mengadakan technical meeting untuk persiapan Lomba Olimpiade Jaringan Sekolah Muhammadiyah Klaten.
Peserta technical Meeting JSM
Peserta technical Meeting JSM


Acara tersebut dipusatkan di MI Muhammadiyah Wangen, Polanharjo dan di ikuti oleh 72 sekolahan SD/MI Muhammadiyah se-Klaten.
Sugeng Riyadi selaku Sekjen JSM, menyampaikan, sebelum hari H pelaksanaan Lomba Olimpiade JSM se-Klaten, kami selaku panitia mengadakan acara technical meeting untuk menjelaskan beberapa ketentuan dalam pelaksanaan lomba mendatang.
“ Harapan Kita agar hasil dari technical meeting tersebut bisa lebih dipahami, terutama bagi para pendamping dan para peserta lomba, Ucap Sugeng
Sugeng juga menegaskan dalam acara technical meeting ini akan dilangsungkan dengan pengambilan nomor urut tampil peserta dan pembinaan dari masing-masing koordinator lomba.
“ Cabang yang akan kita lombakan ada 4 macam perlombaan, diantaranya lomba Pengetahuan, Seni/ Religi, Olahraga dan terakhir Ketrampilan. Tentang jadwal dan tempat dari masing-masing perlombaan  tersebut sudah kami persiapkan. Lomba Futsal akan dimulai Hari Sabtu, 13 Februari 2016, di Lapangan Moon Soccer Ring Road Klaten, untuk lomba Tapak Suci dibagi 2 kategori, pencak silat tanding dan seni dilaksanakan hari Sabtu, 20 Februari 2016, bertempat di SMA Muh 1 Klaten, sedangkan untuk lomba lainnya akan dilaksanakan Hari Rabu, 9 maret 2016, di SMP Muh. 1 Klaten,” Terang Sugeng
Dikatakan Sugeng, Kami berharap semua SD/MI Muhammadiyah di Klaten wajib mengirimkan cabang lomba beregu ISMUBA, karena ini merupakan ciri sekolah Muhammadiyah.
“ Bagi SD/MI Muhammadiyah yang tidak mengikuti sama sekali kegiatan olimpiade ini, maka pengurus merekomendasikan ke Majelis Dikdasmen PDM dan PCM untuk mengadakan acara pembinaan di SD/MI Muhammadiyah tersebut atau dilaksanakan di kantor PDM Klaten dengan menghadirkan kepala dan gurunya, tegasnya.
Ketua Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah Klaten, Drs. H. Suhud Eko Yuwono, M.Hum, dalam sambutannya beliau menyampaikan Lomba Olimpiade JSM ini bukan semata-mata untuk ajang berkompetisi semata, namum yang lebih utama adalah Ajang Silaturahmi.
“ Jadikan kegiatan ini sebagai ajang bersilaturahim antar sekolahan yang berada di Jaringan Muhammadiyah”. Pungkasnya (Erwin Herwidatin/018/02)

sumber: klik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar