Rabu, 23 Maret 2016

Media Pembelajaran Bahasa Arab Digital Terlengkap

Assalamu 'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh !!

teman-teman pecinta bahasa arab, dari sekian postingan saya tentan perpustakaan digital bahasa arab, termasuk media pembelajaran, perpustakaan digital ini termasuk perpustakaan digital yang paling lengkap menurut saya, selain Perangkat Digital Mahir Berbahasa Arab pada postingan sebelum-sebelumnya.

perpustakaan digital ini memuat berbagai media pembelajaran Bahasa Arab meski tidak selengkap Perangkat Digital Mahir Berbahasa Arab, namun kelebihannya, perpustakaan digital ini lebih praktis, dan dilengkapi fasilitas audio, jadi tidak heran kalau ukuran filenya agak besar, fasilitas audio ini memungkinkan teman-teman untuk belajar kemapuan listening atau istima' bahasa Arab, lumayan juga untuk melatih siswa kelas menengah.

link download Media_Pembelajaran_B.Arab_lengkap.rar

ukuran file agak besar : 181 Mb, seperti yang sudah saya bilang bahwaperpustakaan digital ini cukup lengkap dan di lengkapi dengan audio .

untuk instalasi, perpustakaan digital ini portable, jadi tidak perlu diinstal, langsung bisa digunakan dengan cara menjalankan file arabindo.exe

sumber artikel di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar